Farmasi Dinkes Rejang Lebong

Guest Book.

BUKU TAMU

Pengunjung yang terhormat, Terima kasih kami ucapkan karena Anda berkenan untuk mengunjungi blog FarmasiDinkesRL.  Sekiranya blog ini bermanfaat tolong beritahukan teman yang lain dan sekiranya dirasa masih kurang tolong beri tanggapan. Jika ada saran, kritik, Komentar dan sebagainya atas makhluk Tuhan yang serba terbatas ini, mohon kiranya anda tulis disini, untuk dapat masuk ke buku silahkan tinggalkan komentar .

 Mari kita bangun komunikasi dan silaturahhmi dengan saling berbagi ilmu dan informasi yang akan saling melengkapi hidup kita.

Sekali lagi terima kasih telah berkunjung ke Blog FarmasDInkesRL yang sederhana ini, dan semoga hari-hari anda selalu indah dan menyenangkan.

12 Tanggapan to "Guest Book."

berakit-rakit kehulu, berenang ke tepian bersakit-sakit dahulu titik….tik…titik…heeeee

semangat, man…….muantap

tampilannya untuk pendatang baru blogger dah bagus, widget rss feednya perlu dirapikan lagi biar mudah dibaca, last but not least sudah makin mantap………trus diupdate minimal 3 x seminggu ya

salam kenal juga Bung (siapa ya namanya?) Hehehe… Kalau saya lihat blog anda sudah cukup bagus kok. Untuk memperindah lagi coba tambahkan link-link. Kalau boleh tanya sepertinya anda berbisnis di bagian farmasi ya? Saya punya sedikit untuk menambah pengunjung di blog anda… Mau? Hehehehe…. ini linknya http://www.google.co.id/intl/id/add_url.html

DinkesRL dimana ya?

Salam kenal, numpang lewat ya

Non/Mas (?) Ancha…
Trims udah mampir ke ‘rumah’ koe. Balik berkunjung ke blog speyan, wah … Lebih bagus dari blog akoe malahan. Bagi dong ilmunya. Gmn cr masang YM tu? Cara masang Berita Detik[dot]com tu gmn? tak tunggu ya…..
Kalo sempat tengok juga ke:
http://www.ghufrona.co.cc
Kasih masukan ke akoe di ‘rumah’koe satunya itu ya….

Ma Ancha tutorialnya uda aku kirim lewat email. Klo ada yang kurang di mengerti jangan ragu untuk ditanyakan kembali. Trims

Sama-sama Bro, semoga kita bisa bertukar informasi

hanya saran Ca, mestinya kategorinya dibuat, jangan dimasukkan “uncategorized”, semacam folder artikel yang menampung tulisan sejenis lho…

apakah di RSCM ada alat untuk periksa osteoporosis, hari apa saja? atau ada klinik lain yg melakukan pemeriksaan oste?
mahan bantuan infonya. terimakasih.

lumayan bagus pak blognya, boleh nggak kami belajar di dinkes rejang lebong uhtuk buat blogger. tq
http://karangtarunarl.blogspot.com

Terima kasih ^.^ Ini sangat membantu saya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ancha

pengunjung online

RSS Informasi Kesehatan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Info Seputar Obat

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Baca JUga

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 335,286 hits

Geo Clock

YM_KU

Geo Map

Geo Counter

Jadwal Sholat

Visitor

Desember 2016
S S R K J S M
« Okt    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Geo Weather

RSS Berita Terkini Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

facebook

Profil Facebook Ancha Sofyan
%d blogger menyukai ini: